Rabu, 15 Januari 2014

Sooyoung SNSD Membeli Villa Mewah Seharga 2.6 Juta USD


Telah terungkap bahwa Sooyoung SNSD baru-baru ini membeli sebuah villa mewah (kondominium) senilai 2,73 miliar KRW ( ~ 2,6 juta USD ) di Nonhyeondong, Gangnam, Seoul .

Menurut perwakilan real estate pada 15 Januari, Sooyoung membeli sebuah villa mewah yang dikenal sebagai Nonhyeon La Folium seharga 2,73 miliar KRW ( ~ 2,6 juta USD ) di Nonhyeondong, Gangnam, Seoul pada bulan Desember.
Nonhyeon La Folium sebelumnya berada di peringkat 10 dalam daftar harga rumah apartemen tertinggi. Kompleks apartemen ini dibangun oleh Samsung Heavy Industries. Harga jual villa pertama kali yaitu 3,8 miliar KRW ( ~ 3,6 juta ) tapi kemudian mengalami penurunan harga.
Salah satu yang menarik dari villa ini adalah sistemnya atas keamanan dan tim dengan kontrol akses, sensor gerakan, sensor inframerah, dan CCTV serta 24/7 bantuan dari tim keamanan yang dapat dihubungi dengan segera setiap kali ada masalah. Ada juga pesta, film, dan ruang kebugaran untuk warga.


 Dengan sistem keamanan dan interior mewah, villa ini menjadi pilihan favorit bagi selebriti, dan telah terungkap bahwa Lee Min Ho juga membeli sebuah villa di kompleks apartemen ini.
Seorang perwakilan real estate menyatakan, ” sangat jarang untuk bertemu dengan warga yang lain, sehingga memungkinkan untuk melindungi kehidupan pribadi seseorang, oleh karena itu meningkatkan permintaan untuk villa mewah di kalangan selebriti . “

Source : Allkpop & Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar