Jumat, 17 Januari 2014

Girls'Generation Memenangkan Penghargaan " Popularity Awards & Disk Bonsang " Di Acara Penghargaan " 28th Golden Disk Awards "


Pada acara " 28th Golden Disk Awards " Girls'Generation menerima 2 penghargaan yaitu " Popularity Awards & Disk Bonsang Awards " untuk lagu I Got a Boy. Acara dimalam itu dimulai dengan dimana Taeyeon & Tiffany berjalan di red carpet bersama dengan Oh Sangjin dimana Taeyeon & Tiffany menjadi co-host dari Oh Sangjin


Penghargaan pertama yang didapat oleh Girls'Generation adalah " Popularity Awads "bersama Roy Kim  dimana penghargaan tersebut diterima oleh Taeyeon & Tiffany. Kemudian pengharggan kedua yang didapat oleh Girls'Generation adalah " Disk Bonsang Awards " untuk I Got a Boy penghargaan tersebut juga didapat oleh beberapa penyanyi seperti : SHINee, f(x), EXO, Infinite, B1A4, Cho Yongpil, and BEAST, penghargaan tersebut diterima Taeyeon & Tiffany bersama 2 member lainnya yaitu Sooyoung & Yoona.




Member yang lain tidak dapat hadir & merayakan kemenangan mereka di acara tersebut. tapi mereka merayakan kemenangan merekan di akun sosial media mereka seperti Sunny yang mengucapkan terimahkasih kepada fans lewat coment-comentnya di foto yang dia upload di akun instagramnya & Jessica juga mengucapkan terimahkasih lewat akun weibonya “congrats s♥ne”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar